KEUNGGLAN JURUSAN PETERAKAN

 Keunggulan Jurusan PETERNAKAN

Hasil gambar untuk peternakan

Keunggulan jurusan peternakan adalah Jurusan Peternakan mendidik mahasiswa menjadi tenaga ahli yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang peternakan secara lengkap, mulai dari proses produksi ternak, nutrisi dan makan ternak, pemuliaan, bioteknologi dan kesehatan ternak, teknologi pengolahan hasil ternak dan agribisnis peternakan.Pengertian peternakan tidak terbatas pada pemeliharaaan saja, memelihara dan peternakan perbedaannya terletak pada tujuan yang ditetapkan. Tujuan peternakan adalah mencari keuntungan dengan penerapan prinsip-prinsip manajemen pada faktor-faktor produksi yang telah dikombinasikan secara optimal.

 Kurikulum dikembangkan untuk mampu menjawab tantangan kebutuhan oleh  stake holders, sehingga alumni mempunyai unggulan, kompetensi  utama  dan kompetensi  pendukung. Pengembangan kurikulum ditujukan agar lulusannya lebih berdaya saing dan terbukti dapat menghasilkan lulusan  zero  unemployement  (bebas dari pengangguran). Di Jurusan peternakan kita akan mengetahui tentang dunia wirausaha , kita juga diajarkan tentang kerasnya hidup dan kita bisa bersaing dengan negara lain .



 sebagai generasi muda kita harus membangun negara kita dari segi peternakan dan pertanian . karena sekarang indonesia masih mengimpor daging dari luar negri , maka dari itu kita sebagai orang peternakan harus semangat dan bisa membuat formula agar kita bisa membangun negara dan tidak lagi mengimpor daging dari negara luar. Mari kita ubah indonesia dengan penuh warna . ahoy ahoy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH SINGKAT UMM

TENTANG SAYA

UMM