PERKEMBANGN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

 Perkembangan Dan kemajuan Teknologi
Hasil gambar untuk PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI
http://gg.gg/perkembanganteknologi
Saya akan membahas tentang perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini .
Pada jaman dahulu sebelum ada telefon genggam semua orang yang ingin berkomunikasi jarak jauh harus menggunakan surat-menyurat untuk mengabari seseorang, itupun kita harus menunggu selama 4-6 hari dari kita mengirim surat tersebut . Namun karena perkembangan teknologi yang sangat cepat kita bisa menghubungi orang dengan telefon genggam dan tidak lagi menunggu sampai 4-6 hari lagi . kita bisa menghubungi semua saudara atau teman yang jauh dari kita .
Perkembangan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia   Pada masa kolonial perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi belum begitu maksimal namun jaman sekarang. Karena teknologi adalah salah satu penunjang Perkembangan manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi.
Ini menjadi bukti bahwa memang teknologi sudah menjadi kebutuhan dan merata di setiap sektor kehidupan manusia. Terlebih setelah adanya penemuan komputer dan laptop, yang sekarang hampir semua pekerjaan manusia memiliki hubungan dengan komputer ataupun laptop. Sehingga pantas jika komputer adalah penemuan yang paling mutakhir dan yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH SINGKAT UMM

TENTANG SAYA

UMM